GODS IN KAMICHAMA KARIN


kamichama karin

  1. Hanazono Karin

Umur : 13 tahun

Kelas : VII-SMP

Tinggi : 153 cm

Berat : 40 kg

Cimcin : Athena

Di awal cerita, dikisahkan bahwa Karin adalah anak yatim piatu. Kenangan yang ditinggalkan orangtuanya hanyalah selembar foto mereka. Karin semakin sedih saat kucing peliharaannya meninggal. Ia baru menyadari kekuatan cincin peninggalan ibunya saat melawan Kirio. Pertemuannya dengan Kazune membuat Karin memiliki tanggung jawab untuk melindungi Himeka, teman kazune, sebagai seorang Dewi. Dan sepertinya, ia agak sulit menerima kenyataan bahwa ia menyukai Kazune setelah sekian lama tinggal bersamanya.

2.Kazune Kujyo

Umur : 13 tahun

Kelas : VII-SMP

Tinggi : 153 cm

Berat : 43 kg

Cimcin : Apollo

Sama seperti Karin, Kazune adalah yatim piatu. Masa lalunya pun misterius. Cincin dewanya adalah peninggalan ayahnya, Profesor Kujyo. Kazune lalu memutuskan melanjutkan penelitian ayahnya tentang rahasia cincin dewa. Selain itu, Kazune seringkali pingsan setelah menjadi Dewa. Hal inilah yang membuat Karin dan Himeka selalu cemas akan kesehatannya.

Terkadang, Kazune yang sinis terhadap Karin berubah menjadi sangat perhatian. Seringkali Kazune memegang tangan, memeluk, ataupun mencium Karin saat mereka berduaan. Hal ini wajar karena sebenarnya Kazune adalah Profesor Kujyo sendiri dan Karin adalah istrinya. Akibat suatu hal, Himeka(anak Kazune-Karin) terbagi menjadi dua, yaitu Himeka sendiri dan Himeka yang satu lagi yang diasuh oleh Torimaru bersaudara. Oleh karena itu, Kazune mengadakan eksperimen pada dirinya sendiri dan Karin sehingga mereka menjadi anak-anak lagi dan dapat menggunakan cincin dewa untuk melindungi Himeka. Yang beda,ingatan Kazune tak terpengaruh sementara ingatan Karin memudar.

3.Torimaru Kirio

Umur : 15 tahun

Kelas : IX-SMP

Tinggi : 161 cm(?)

Berat : 65 kg(?)

Cimcin : Ares

“ Anak berkacamata”,begitulah Karin menyebutnya. Kirio adalah senior Karin dan Kazune di sekolah sekaligus sebagai Ketua OSIS. Kirio juga seoramg dewa, yang mana bersama dengan adiknya melindungi Kiro, Himeka lainnya. Kekuatan dewa Kirio akhirnya hilang setelah cincinnya pecah akibat pertempuran habis-habisan melawan Kazune. Anehnya, ia menyukai Karin yang saat itu memakai wig keriting warna pirang dan ingin menikahinya.

4.Torimaru Kirika

Umur : 15 tahun

Kelas :IX-SMP

Tinggi : 163 cm(?)

Berat : 65 kg(?)

Cimcin :Nyx(?)

Adik dari Kirio. Penampilannya lembut,kalem,dan sopan tutur katanya. Karin pun sempat jatuh hati padanya. Tapi semua berubah saat Karin mengetahui bahwa Kirika adalah seorang wanita. Meski dapat berubah menjadi dewa, Kirika sangat jarang menggunakan kekuatannya. Ia hanya berubah saat Kirio terdesak atau Kiro dalam bahaya. Kirika rela melakukan apapun demi kakaknya, karena ia menganggap Kirio adalah satu-satunya keluarganya dan orang yang dapat memahami dirinya.

Untuk info tentang YU-GI-OH klik disini

About these ads

75 pemikiran pada “GODS IN KAMICHAMA KARIN

  1. micchiru nishikiori tuch…
    orank yg sngat menggangu n mbantu….
    rang yg punya cicin kebenaran…

    ya ga tw cra jelasin’a…
    but sebenar’a q tw mua tentang kamichama karin n ga bsa jelasin…

  2. heh dila di atas jng ngatain dong trs jangan mntng-mntg tau smua tentang karin sombongnya gitu amat sich? bagi aku michiru bukan pengganggu untuk karin dan kazune.kan emang dah dasarnya michiru tuh ada karena kazune,michi tu dirawat ma kazune soalnya orang tuanya michi dah meninggal karena kazune tmn baiknya bpknya michi jadi kazune dah nganggap sebagai anaknya

  3. hei . .. . muachnya . .
    q tu fans bgt dgn kamichama karin .. .
    terutama ma karin and kazune . . . i luph u full
    q punya lo . . . komik nya bag cgu . . . and q punya foto plus binder yg isi nya tentang kamichama karin muach . . .
    good bye

  4. hei . .. . muachnya . .
    q tu fans bgt dgn kamichama karin .. .
    terutama ma karin and kazune . . . i luph u full
    q punya lo . . . komik nya bag chu . . . and q punya foto plus binder yg isi nya tentang kamichama karin muach . . .
    good bye

  5. walaupun jahat tapi aku suka kirio sama rika kirika’kan baik tapi cuma yang jahat’kan kakaknya akku kasian ma kirika bis pernah mo dibunuh kirio-kun hiks hiks sediih aku paling suka sama kirika karena kata-katanya tuh lembuut banget klo kirio-kun hmmh apa,ya? taulah pokoknya i love you kirio-kuun

  6. aku suka banget dgn kamichama karin … banyak lho yg ngefans ma kk…..skrng aku punya komiknya yg lengkap,bindernya karin and kazune muanya….ada lagunya yaitu: 1. ankoku tengoku, 2. anemone, 3. kuchu meiro and videonya yg banyak
    karin luph kazune is the best
    aku suka kalian
    kalian romantis orgnya
    tulung dunkzzz
    tayangin gie kartunnya aku mohon

  7. trus si nishikiori nya mna ? oh iya ngomong2
    siapa ya yg punya kmk kamichama karin ? pnjem dunk ! klu kamichama karin chu aq udh ada semua

  8. kyaaaa !! <3
    kalo liat komik kamichama karin,langsung keliatan kerennya dari episode pertama. ^^
    ngefansnya sama kazune-kun and michi-kun !! <3
    bagi manga lover kayak aku,pengen deh ketemu mangakanya sekalian.. haha..^^
    maju terus kariinnnn..!! <3

  9. sebenar’a miciru it tau gx cy klo karin it istri’a kazune . . .
    klo tau mza ciuman p’1 karin hrs miciru . .
    oh ya. .
    tolong dong bikin biodata’a deat note…

  10. :)

    hello friends,,,,q senng bwaaangt dech,ma’ kamichama karin…ampe klo bis nnton film-nya truzzz kbawa mimpi dech….
    andai adja,,q puny mesin yg bisa bawa mnusia k dunia kartun,,,pasti yg q kunjungin pertama is “kamichama karin”. truzzz q nge-fans bwanget ma’ cmua tkoh2 yg ad d dlam film-nya nieh…..pkoknya,,cmua yg menyangkut kamichama karin,,qqqq suka cmua…………mua…mua…mua…

  11. kyyyyaa !!!
    aku suka bgd ne film.. :D
    luv u deh :*
    kazune ma karin cocok bged !! jadi sbnrnya mreka bdua suami istri toh :D

  12. Aq suka buanget film kamichama karin…. Aplagi lw lihat tingkah kazune n karin yg sering betengkar seperti anx kecil…. Pokok.a aq suka buangetz film ini… Aq maw film karind trus ada….

  13. tayangin lgi dond please soal nya aku da kangen banget…………………………………
    please I MISS U kartoon kamichama karin and I LOVE U………………………………
    soal nya aku gak nnton semua episode nya tayangin lgi ya

    ” I LOVE U”

  14. Du…du…du…duh….siapa sich yg gak ska ama film kamichama karin??? Sapa coba???
    Ceritanya kadang sedih,kadang lucu,sama romantis….aku paling suka pas episode si karin pake wig yg warna ea pirang…dia cantik banget apa lagi pas kazune pake wig itu keliatan bukan cwok,tpi kyak cwek bngeettt….><…duh pokonya imut deh kazune….

  15. akhir cerita kamichama karin gimana ya?
    wktu karin lagi nyari* kazune, gak ktemu. trus film nya udah tamat
    jadi kazune nya ada dmana?

  16. ha…….. aq seneng sx michiru q juga buat clubnya di sklh…………….. udah banyak yg mau ikut dan club kazune di sklhku masih 2 habisnya michiru baik dan keren…….>.<

  17. aq penasaran cerita dewi karin chu mesti spacetoon gak pernah sampai habis filemnya di internet susa hwa………………… aq penasaran …….:(

  18. aduh tolong tayangi dewi karin chu nah! di spacetoon………….
    aq belum nonton yg itu…………kenapa kemaren gantinya hatchi itukan aq benci itu…………

  19. aduh………….. aq di kasih tau temanku kazune menghilang bagaimana ini udah gak nonton eh pas lagi nonton udah gak ada gantinya hatchi kaya gak ada pilem lain aja itukan pilem udah lama ……………:(

  20. coba deh, cari di youtube kamichama karin episode 26 part 3! itu episode terakhirnya. nanti, akhirnya karin ketemu sama kazune di makamnya shii-chan.

  21. aku suka buanget ma kamicham akarin… di hdup q dia punya arti tersendiri,,, walau d lain phak mngkn mmng tdk ada tapi d hati ini akan slalu ad karin dan kazune,,,, entah sampai kpan q mereka akan trus d hatiku… dan q berhrap tuhan akan mmprtemkan,, tp ada dan tdknya mreka q tk pdli krna merka akn slalu d hati in,,,
    love you so much kazune….

  22. eh… lo tu hah heh hah heh ya emang kalo salah ya dibenerin dengan lembut kalian smua belum tau biodata kamichama karin kan sok tau aku aja yg ga tau ga sok2an

  23. aduh,kok ga ada lg kamichama karin jam 3 sih,,di gnti sm kobo chan,,hiks hiks pdhl itu kn wktu karin denger pembicaraan kazune sm michiru klu kazune suka sm karin,,,hu hu hu q pengen lihat,,tolongin putar lg,,klu perlu yg kamichama karin chu,,klu bisa,,yg penting di tayangin lg,,sore atau malem.. please
    I love kamichama karin aplg kazune nya ..

  24. sekarang ga ada harapan lg,,ada film kamichama karin lg,,space toon udh ga ada di ganti net,,yah jd bosen ga ada kamichama karin… huff

    siapa yang punya komik nya minjem dong,,!!**
    yh yh yh,,

  25. q ska deh sma kamichama karin…..!!!!
    Tp saynk…kok udah gak main lg sih????
    Pliss donk siapapun yg punya komik atau kaset kk,q pnjem donk!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s