GOD EATER FANFIC : FALLIN IN LOVE


GOD EATER FANFIC : FALLIN IN LOVE

soma and shio

Source : http://www.solanoxe.deviantart.com

“Membosankan…”
Inilah hidupku sekarang. Rutinitas membasmi Aragami sialan yang tak ada hentinya. Ditambah si Sakaki menjadikan aku wakil pimpinan di Unit 1. Si Sakuya sedang cuti hamil, Lindow sialan jadi mentor. Sementara si Leader dan Alisa mendapat tugas melakukan investigasi ke Russian Branch.

“Berarti tinggal aku dan Kota bodoh yang tersisa…”

Situasi di Den relatif aman terkendali. Keberadaan Hannibal dapat teratasi berkat penelitian melibatkan si tengik Lindow. Tak terasa telah setahun sejak kematian orang yang mengaku sebagai ayahku. Johaness von Schicksal….

“BRUAK….”

Kota terjatuh di depanku.
(Sebenarnya aku sengaja menjegalnya)

“SOMA !!!”
“Hei apa salahku? aku hanya duduk duduk disini sambil menikmati jus”, kataku.
” Aduh, hobi banget ya gangguin orang… awas loh… entar ga ada yang suka kamu.”
“Peduli amat”
” Ngapain kamu masih duduk disini? ada rapat pimpinan loh”
“Ga penting”
“Ya ya sudahlah”.

(Kota.. ya… yang tersisa cuma dia.. oleh karena itulah kami menjadi dekat. Hanya sebatas rekan kerja, bukan teman)

“Kota…”
“Hei apa kau waras Soma ? Tak kebanyakan minum jus aneh itu kan? Tumben kau panggil namaku…”
“Te… temani… aku di misi besok… di Tranquil Temple”, kataku.
“Oi…targetnya apa?”
” Hanya 3 Chi-You… ”
“O…ok.. mau mau.. Rewardnya buat aku semua ya?”
“Ambil semua. Aku mau tidur….”

(Aku pergi meninggalkan Kota yang terbengong bengong. Sebenarnya aku enggan mengambil misi di Tranquil Temple. Alasannya adalah “dia”).

(Di koridor menuju kamarku, aku bertemu Lindow)
“Oi ngapain ? kemana aja?”
“Maaf Lindow, aku banyak urusan. Permisi..”
“Wadoow, kesambet atau apa sih nik anak? Tumben sopan…Weh weh weh”.

MASUKKAN PASSWORD ANDA..
“AISHA”, kataku dengan lantangnya. Pintu pun terbuka.

Ya inilah kamarku. Hanya sofa, terminal dan speaker. Aku tak berminat apapun. Yang aku inginkan hanyalah memusnahkan Aragami. Kalaupun bisa dibilang hobi, mendengarkan musik adalah pilihanku.

Kuputuskan untuk membuka jendela sejenak sambil menghirup udara malam.

“Bulan…”
“Apa dia baik baik saja ?”
“Apa dia jadi gendut ?”
“Atau dia semakin cerewet…”

Benar. Ini semua tentang Shio, Aragami berwujud manusia. Entah kenapa sejak awal bertemu dia tertarik denganku. Apa karena aku saat itu terlalu penyendiri ? Atau dia tertarik dengan aku yang notabene ‘monster’..

Jujur jauh di dalam hati aku merasa Shio bukanlah Aragami. Justru manusia jaman sekarang yang pantas disebut Aragami. Saling ‘makan’ satu sama lain..memakan yang bukan hak nya… melebihi kekejaman Aragami menurutku. Dunia ini kian busuk…

(Aku melihat ke arah God Arc ku. Terlihat bersinar diterpa cahaya rembulan yang samar-samar)

“Shio, jiwamu masih ada di God Arc ku…”
————————————

shio uniform suit

shio (uniform suit)

Source :

https://www.pinterest.com
/pin/
307933693250472263/

“Hei… hei… jangan menarikku…”
“Ayo Soma… ayo…ayo…”
“Iya… iya…”
“So..ma… “

(Hari ini aku berjanji mengajak Shio ke sirkus yang diadakan di Outer Ghetto. Ya.. Sirkus Aragami. Dr. Sakaki menemukan cara untuk menjinakkan Aragami dengan cara menginjeksikan Oracle Cell dan DNA manusia. Bukan DNA manusia biasa… tapi manusia yang memiliki hati yang murni. Bukan hati iblis sepertiku).

“Hei Soma…itu ada atraksi Ogretail melompati lingkaran api… ayo lebih dekat dong..”
“Iya iya … Shio..”
“Hei aku mau beli jus, mau ? “
“Mau dong… Aku ikut Soma ya “
“Kamu diam disini… lihat atraksinya.. dan aku akan membelikan jus.. Oke ??”
“Sir..yes sir”

(Aku membeli jus jeruk di arena food court. Sekitar 20 meter dari atraksi. Wajar dimana ada keramaian disitu ada lapak lapak pedagang).

“Pak. Jus jeruk dua ya… Cepat !!”
“I..iya.. tunggu sebentar. Oh buat pacarnya ?”
DEGG..
(Seketika jantungku berdetak lebih kencang. Apa yang ia katakan barusan…)
“Bukan. Bapak jangan bicara ngawur”
“Maaf.. maaf..”

(Lima menit menunggu akhirnya)

“Nih pak… ambil kembaliannya”.
“Waduh makasih… ”

Aku segera kembali ke tempat Shio

shio x soma

Source : http://www.aminoapps.com
/page/anime/
1862734/soma-x-shio

“Mana nih anak ? Perasaan tadi dia pake sweater biru… dan nonton disini”
“Oi pak… lihat cewek pake baju sekolah disini ga? pakai sweater biru dan cerewet anaknya..”
“Maaf nak… saya tidak lihat”
“Jih… payah”

“SHIO…SHIO… HEI …KEMANA KAU…”
“OI… INI MINUMANMU DATANG !!… AYOLAH !!”

(Sekitar 10 menit ku mencari akhirnya aku menemukannya. Eh, dia malah asyik teriak teriak lihat atraksi Zygote. Nih anak ampun dah)

“SHIO !! “
“Aduh…. kenapa menjewerku Soma ? Apa aku tidak melakukan ‘good job’ ?”
“AKU BILANG DIAM DAN TUNGGU KAN !!”
“So..ma…ja..hat “

(Deg… Shio menangis. Apa aku terlalu kasar ? Sial Soma… )

“Shio… “
JLEPP… Kupeluk erat tubuh Shio.
“Aku tak ingin kehilanganmu lagi… Saat kau terpanggil ke Aegis… saat kau pergi ke bulan… ”
“Soma… lepas…”
“Maaf. Oh ya ini minummu.”
“So..ma… Ter..ima… kasih”
“Jangan diulangi tadi , bodoh…”
“Roger..”

“Soma… ayo kita lihat yang itu… “
(Shio..menunjuk ke arah Aragami itu… Aragami yang…)
“Itu Vajra loh… Apa orang orang disini sudah mampu menjinakkan Vajra ?”
“Kesana … kesana..”

(Rupanya Vajra itu sedang dalam masa pelatihan. Ia dilatih oleh seorang pawang. Melatih Vajra… bisa kalian ibaratkan melatih singa dengan ukuran gajah…)

CETAR !!! CETAR !!!!
“AYO BODOH !! CEPAT BELAJAR !!! HARUSNYA MINGGU INI KAMU SUDAH TAMPIL !!DASAR ARAGAMI BODOH !!

“Soma… kenapa ?”
“Umm?”
“Kenapa dia dikasari ? kenapa dia dicambuk ?Rasanya sakit kan…”
“I..itu… untuk cepat melatihnya. Tak ada pilihan lain menurutku.”

(30 menit kurasa si pawang itu melatih Vajra itu dengan sangat keras. Ia tak mempedulikan stamina si Vajra itu. Hingga….)

GRAOO…!!!

“SEMUANYA LARI !! ”
“So..ma..”
“Shio… semua akan baik baik saja. Percayalah padaku.”

(Kenyataannya Vajra itu mengamuk, berlari membabi buta, menghancurkan apapun di dekatnya juga membunuh banyak orang)

LARI !!! LARI !!! TERKUTUKLAH KAU VAJRA !!!

“Jih.. terpaksa harus kulawan…”
“Tunggu.. So..ma.. aku ada ide..”
“Apa.. ide ? Jangan konyol deh Shio. Ini situasi gawat.
“Pinjam kupingmu. Ayo.. sini…”
(Kuputuskan untuk menuruti ide aneh Shio)
“Oi…serius nih…”
“Roger..”

(Rencana Shio simpel sebenarnya. Melumpuhkan Vajra tanpa menghabisinya. Dengan cara itu…)

GROAR !!! GROAR !!!

“Vajra manis…sini ikuti Shio…”
“So..ma..ini kubawakan Vajra…sekarang giliranmu…”
(Shio menjadi umpan untuk memancing Vajra).
“Kau lama Shio !!! “
(N.P. : Shio memungkinkan dirinya untuk berkomunikasi dengan Aragami lain lewat telepati)
JLEP !!!
“Berhasilkah ? “
(Barusan yang kutancapkan ke Vajra adalah Oracle Cell yang telah kucampur dengan DNA ku)
Vajra itu tetap mengamuk.
“Shio..rencanamu gagal…aku bukanlah orang berhati baik..aku adalah …MON…”

(Pemandangan aneh terjadi. Vajra itu mendadak berhenti dan bersikap manis layaknya singa yang telah jinak. Rupanya serum itu berhasil…)

“So…ma …. hebat… Good job
“Good job juga buatmu”
“Shi..o.. terima kasih. Aku.. aku…”
“Umm…”
“Aku mencintaimu Shio.”
“So..ma..cinta Shio…Shio cinta… So..ma..”
(Waduh.. sial kenapa aku kebablasan)
“Shio.. tetaplah bersamaku…selamanya…”
“Selama…lama…lama..lama…lama..lamanya…Nice “.
—————————————–
“Shit… apa tadi ? ”
“Umm… mimpi.. Payah”
(Alarm berbunyi)

boroboro ni natta hane demo
dareka wo omou sono kimochi ga aru nara….

“Oh ya sekarang sudah pagi… lebih baik segera kupersiapkan misi bersama si payah itu”.

shio kawaii

Image Source :
God Eater Overworld fanpage

Shio…
Aku pasti… akan terus berharap…
untuk bertemu denganmu lagi…
Tak ada yang tak mungkin…

Mungkin akan ada saatnya Manusia dan Dewa bisa hidup bahagia bersama.

Tempat untukmu pulang… adalah tempat dimana ada seseorang yang terus memikirkanmu…

Pos ini dipublikasikan di fanfic, God Eater dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke GOD EATER FANFIC : FALLIN IN LOVE

  1. jildhuz berkata:

    Fanfic nih, baca lah

    Suka

  2. febriminato berkata:

    wkwk…saya baca postingan MLM anda…

    Suka

  3. jildhuz berkata:

    ngoahahhahaha

    Suka

  4. Ping balik: GOD EATER : LINDOW AMAMIYA CHARACTER PROFILES | A Diary of Minato

  5. Ping balik: ​COSPLAY EVENT : SOC TOMODACHI 2ND ANNIVERSARY ( PAKUWON TRADE CENTER SURABAYA – 6 AGUSTUS 2017) | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

