BOSNANDAWS THE PHENOMENON


KONTRIBUTOR : DEVRA, DEVRI DAN KUMARA

Hi lama banget ya vakumnya… lumayan sih… adminnya lagi sibuk nyari sambilan.

Nah kali ini ada yang beda. Kalau biasanya kita melakukan interview terhadap cosplayer ataupun duelist Yugioh maka kali ini kita melakukan interview dengan sosok yang terbilang fenomenal di dunia perwibuan di Surabaya khususnya. Siapa ya ? LETS REV IT UP !!

NAMA LENGKAP : NANDA WAHYU SEJATI

PANGGILAN : BOS / NANDA / BOSNANDAWS

Q : Denger denger bosnandaws ini rajin banget datang ke event jejepangan ya. Boleh cerita dong beberapa pengalamannya ?

A : Aku sih sering datang ke event cosplay dan event  JKT 48. Kalau ga salah event JKT 48 waktu itu event perkenalan mereka deh, 30 Juli 2013.

Q : Wooh keren nih. Terus anda juga sering melakukan live streaming di beberapa media ya ?

A : Iya senang aja sih dan banyak yang nonton pas lagi live. Aplikasi yang kupakai banyak mulai dari Bigo, Nono, VOOV, dll.

Q : Oh ya… dari sekian banyak member JKT 48 suka yang mana hayoo ?? Terus alasannya kenapa kok bisa suka ?

A : Kinal dan Rina Chikano. Soalnya mereka cantik dan cerdas.

Q : Terus ada ga member yang kurang disukai ?

A : Sisil. Cerewet sih orangnya.

Q : Bos, masih ingat ga event cosplay yang pertama didatangi ?

A : Love Live Anniversary.

Q : Wah wah… pasti dong punya waifu. Kasih tahu lah ??

A : Hatsune Miku. Soalnya dia lucu dan cantik.

Q : Nah… dari sekian banyak cosplayer ada ga yang jadi favorit Bosnandaws ?

A : Ada… Yukitora Keiji dan Kururin. Mereka totalitas banget kalau cosplay.

Q : Ada karakter anime favorit lainnya ??

A : Ken Kaneki dari Tokyo Ghoul.

Q : Bos, denger denger mulai ancang ancang mau persiapan cosplay ya ?? Kasih spoiler dong ?

A : Aku ada rencana cosplay Kylo Ren dari film Star Wars. Mulai tahun depan tapi ya.

Q : Wah keren deh… ditunggu ya cosplaynya.

 

Kami juga membuat survey dan menanyakan tentang sosok Bosnandaws ini kepada beberapa cosplayer (identitas disamarkan). Dengan pertanyaan yang sama yaitu “Bosnandaws kayak gimana sih orangnya?”

Finto

Menurutku orangnya aneh,terlalu percaya diri dan banyak maunya sendiri .Dan dia orangnya juga Freak serta mengganggu.

Malam Berseni

Aku ga pernah kenal langsung sih. Cuma pernah ketemu di event. Dia over percaya diri dan semaunya sendiri. Cuma miris sih banyak yang ngebully dia. Bagi mereka yang ngebully ga ada jaminan mereka lebih baik keadaannya. Di mata orang yang gak tau apa apa, malah pembully yang terlihat negatif. Bahkan ketika mencoba menjelaskan alasan membully, yang ada malah hasut menghasut, membuat orang yang ga kenal jadi berpikiran negatif. Jika ada yang ga bener dari Bosnandaws ya ngomong baik baik lah sama orangnya, ngomong empat mata.

Google Rise

Kalo menurutku, krn aq gk pernah ngobrol secara langsung/segala macam… ya biasa aja selama dia gk terlalu berlebihan (dalam artian ya kyk heboh sendiri soal coser/yg lain)… klo dilihat dari dramanya anak” yg lain di fb sih kadang suka risih lihat ss-an nya… tpi ya, positif aja toh dia cma ingin nyari perhatian gitu aja

Kavan

Bosnandawz sih menurutku orangnya baik. Kayaknya dia masih kejebak pikiran anak anak gitu deh. Aku pernah sih beberapa kali ngobrol sama dia. Dia kayaknya punya sedikit masalah “keterbelakangan”. Dan menurutku sih Bosnandaws cuma pingin punya temen tapi dia ga bisa menyampaikan maksudnya dengan bener pas ngomong sama orang. Intinya sih dia kekanakan gitu aja menurutku.

Printer Oktober

Orangnya agak aneh sih. Tapi menurutku ya dia kayak orang yang berkebutuhan khusus gitu, makanya sikapnya aneh.

Eo Eo HDS

Karena saya belum pernah berinteraksi langsung. Jadi ga bisa komen banyak sih. Tapi menurut saya sih dia punya keterbelakangan mental dilihat dari cara berkomunikasinya.

Batman dan Serigala

Retard.. Wota dan Wibu yang Suka Delusi, merasa dia yang paling terkenal dengan cara buat vlog vlog ala Telegrams

Marketplace Trimurti

Karena saya blm kenal, tapi teman teman saya sering mendapat masalah dengan orang itu, jadi menurutku attitude nya kurang bagus

Da-i

Si bos orangnya plin plan, 11 12 sama agung yamato. Dan level orangnya,ngeselin.




Berikut ini foto foto dari Bosnandaws :



 

 

 

 

Bosnandaws ini benar benar sosok , fenomenal loh di dunia Jejepangan Surabaya. Banyak hal negatif yang selalu menyertainya. Kontroversi selalu melekat padanya. Jadi ga ada sisi positifnya dong ? Ya jelas ada lah. Buktinya tuh Bosnandaws punya banyak teman. Juga ga neko neko dan apa adanya. Di jaman sekarang sangat sulit loh mencari teman yang apa adanya. Yang banyak sih teman makan teman.

 

Nah itulah hasil interview dengan Bosnandaws. Intinya sih jangan menilai seseorang yang belum kamu kenal secara gamblang. Ambil yang positif dan buang yang negatif. Lalu jangan deh bully bully an…udah ga jaman. Sekarang jamannya bolo – boloan bro. PEACE COY !!

Sekian interview kali ini. SAMPAI JUMPA DI LAIN KESEMPATAN.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Cosplay. Tandai permalink.

7 Balasan ke BOSNANDAWS THE PHENOMENON

  1. Kiru berkata:

    Jos 😂

    Disukai oleh 1 orang

  2. Wibu Bermasker berkata:

    Astaghfirullah..

    Disukai oleh 1 orang

  3. Cojiro berkata:

    mungkin sedikit kritik saja, kontennya kurang bagus dan terkesan memperlihatkan persepsi jelek orang yang kenal ataupun hanya sekedar tau orang tersebut. yaaaa…meskipun pada akhirnya ngajak orang” untuk tidak membully. mungkin alangkah baiknya lebih di perbagusin sedikit kontennya..meskipun ada niatan baik…tapi tetap terkesan memperlihatkan persepsi buruk orang terhadap khalayak yang membacanya…..

    terima kasih ^^

    Disukai oleh 1 orang

  4. febriminato berkata:

    Bisa anda kasih tahu contohnya ?? dalam bentuk draft mungkin

    Suka

  5. Cojiro berkata:

    maksudnya contoh konten yang bagus(konten lain) atau penulisan konten ini yang baik bagaimana(penulisan konten ini).

    Disukai oleh 1 orang

  6. febriminato berkata:

    Tolong beri aku draft sebagaimana anda maksudkan agar konten ini lebih baik…akan saya sangat hargai

    Suka

  7. Ping balik: COSPLAY EVENT : KISETSU NO MATSURI (GIANT MASPION SURABAYA, 7 – 8 OKTOBER 2017) | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s