MINATO&NARUTO: BOND


Pada manga vol 47, Naruto yang marah karena Hinata terluka akibat serangan Pain berubah menjadi Kyuubi ekor 6. Tubuh Kyuubi ini hampir sama dengan ekor 4, tapi terdapat rangka/tulang menyelimuti tubuh Kyuubi. Saat kemarahan Naruto memuncak, ia mencapai ekor 8. Dalam batinnya, Kyuubi yang memaksa Naruto untuk membuka segelnya dicegah oleh Yondaime. Yondaime aka Minato menarik Naruto dan menyelamatkan nyawanya dari terbukanya segel secara sempurna.
Naruto terkejut mengapa Yondaime ada dalam dirinya. Lalu, Minato mengatakan bahwa ia adalah ayah Naruto. Naruto yang bingung, marah, sekaligus senang memukul Minato. Ia bertanya mengapa Minato tega menyegel makhluk jahat seperti Kyuubi dalam dirinya. Minato meminta maaf lalu ia mengatakan tujuan sebenarnya. Minato berharap agar Naruto dapat mengalahkan Madara mengingat Madara adalah pemilik chakra khusus(chakra hitam milik Tengu). Naruto pun bertanya pada Minato sanggupkah ia untuk mengalahkannya. Lalu Minato berkata “Kau pasti bisa Naruto. Semua ayah pasti berharap anaknya kuat.”
Di saat terakhir, Minato melakukan Fuuin Jutsu untuk memperbaiki segel Naruto yang rusak. Kemudian Naruto mengungkapkan perasaannya bahwa ia bangga punya ayah sehebat Minato. Minato tersenyum. Naruto yang telah kembali ke wujud manusia semakin bertekad untuk mengalahkan Pain dengan Semangat Apinya untuk meneruskan tekad Jiraiya dan Minato.

Pos ini dipublikasikan di Naruto dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke MINATO&NARUTO: BOND

  1. Nata berkata:

    giLo niAn dak Naruto tu, hebat nian.,

    daK nYanGko aQ, mUrid aQ jd sEhEbat iTu.,

    bbbbbeeeh…,,,

    jehjehjeh

    O
    \||/
    >>

    Suka

  2. falentinus berkata:

    ooooh gtu ceritnyaa apa juubi itu dan berasal dari 9 bijuu…….,,,

    Suka

  3. falentinus berkata:

    ooooh gtu ceritnyaa apa juubi itu dan berasal dari 9 bijuu…….,,,aaaah

    Suka

  4. Naura berkata:

    Wah wah wah ternyata minato ada di dalam tubuh naruto

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar